ADV2 ADV2

Program Jaminan Hari Tua Pasangan Sehan-Rusdi Kena di Hati Rakyat

Bagikan Artikel Ini:
Calon Bupati Boltim, Sehan Landjar saat melakukan kampanye dialogis ke masyarakat

Calon Bupati Boltim, Sehan Landjar saat melakukan kampanye dialogis ke masyarakat

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Program Jaminan Hari Tua (JHT) yang disuarakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit, rupanya mengena di hati masyarakat. Ini tercermin dari pernyataan LUkman Mamonto, pria asal Moyongkota Kecamatan Modayag Barat.

“Saya lebih tertarik dengan program pasangan ini. Apalagi ada program yang mengena di hati sata yakni namanya program Jaminan Hari Tua (JHT) Rp 1,5 juta per tahun bagi orang tua yang tingga sendiri, sedangkan untuk sepasang suami istri Rp 3 juta per Tahun nya yang sudah berumur 60 tahu ke atas,”ujar Lukman.

Ini menunjukan bahwa kedua pasangan ini selain memperhatikan kepentingan rakyat dan daerah Boltim, tapi juga memperhatikan kesejahteraan rakyatnya dari yang muda maupun yang tua.

“Pemimpin seperti inilah yang nantinya harus kita pilih demi kesejahteraan rakyat Bolmong Timur,”tambah Lukman.

Sekertaris Tim Pemenangan Hendra Dj Damopolii saat di wawancarai mengatakan, memang visi-misi serta program lima tahun kedepan oleh pasangan SERU telah dimantapkan sebagai mana dengan apa yang selalu di pasangan calon tersebut, dalam setiap orasi politik mereka.

“Kami menyampaikan program di hadapan masyarakat, dan bukan hanya sekedar menjual kecap saja, karena kami yakin masyarakat Boltim saat ini makin cerdas dan tau menilai mana yang baik untuk mereka jadilan pemimpin,”imbuh Hendra.(sandy bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.