Sekda Kotamobagu Lakukan Sidak ke Ruang Kerja PNS 

Bagikan Artikel Ini:
Sekda Kotamobagu, Tahlis Galang SIP

Sekda Kotamobagu, Tahlis Galang SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU Mengawali kerja sebagai seorang panglima Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu yang baru, Tahlis Galang SIP Rabu (21/10/2015) kemarin, secara tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke sebagian besar ruangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut.

Usai memimpin apel pagi, Tahlis meminta jajaran staff ahli dan para asisten untuk membawa dirinya ke seluruh ruangan, sebagai pengenalan awal atas suasana kerja di Pemkot Kotamobagu.

“Ini penting dilakukan agar saya bisa lebih mengenal ruangan yang ada, serta melihat fasilitas apa saja yang dimiliki, guna menunjang pekerjaan para PNS di Pemkot Kotamobagu,” ujar Tahlis.

Tahlis pun megatakan, dalam pengecekan ruangan tersebut dirinya sempat berbincang-bincang dengan sejumlah PNS.

“Ada beberapa hal yang saya tanyakan, tentunya terkait dengan kerja-kerja mereka dalam suatu bagian, badan ataupun dinas,” tambahnya.

Untuk fasilitas sendiri, Tahlis mengatakan sebagian besar sudah lengkap.

“Tinggal penataan ruangan saja. Tentu ini menyangkut selera masing-masing agar bisa nyaman dalam bekerja. Namun, yang terpenting adalah kebersihan ruangan kerja tentunya,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.