Waduh, Ayah Dari Salah Satu Oknum Cawabup Boltim Diduga Nyaris Potong Orang

Bagikan Artikel Ini:
Kapolsek Modayag, AKP Mohammad SJ Monoarfa

Kapolsek Modayag, AKP Mohammad SJ Monoarfa

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ayah dari salah satu oknum Calon Wakil Bupati Boltim, berinisial ML , yakni RL alias Ron diduga hampir saja melakukkan tindak kekerasan berupa penyaniayaan kepada salah seorang warga, yakni Wenny Rondonuwu, dengan menggunakan barang tajam jenis samuarai.

Menurut pengakuan para saksi, RL alias Ron, Rabu (30/09/2015)  malam sekitar pukul 22.00 Wita, memarkir kendaraannya tepat di depan rumah Wenni suami dafi Meyti Mamahit. Wenni yang saat melihat Roni, langsung menghampirinya dan menegur Roni.

Pak Ron bole kase mundur sadiki itu oto, soalnya ada oto yang mo maso, (Pak Ron, bisa mobilnya dimundurkan sedikit? Soalnya, ada mobil lain yang akan masuk,” kata Tono dan Didot dua orang saksi mata sembari mengulangi kalimat yang dilontarkan Wenny kepada Ron.

Anehnya, usai ditegur seperti itu, Ron lantas memperlihatkan sikap arogansinya, dengan langsung mencabut parang berupa Samurai yang dibawanya dan melenggangkan parang tersebut ke arah Wenni.

“Melihat kejadian itu, kami langsung menahan tangan pak Ron, dan merampas barang tajam yang dibawa olehnya,” tambah mereka.

Tida terima dengan perlakuan kriminalitu, Wenni bersama istrinya langsung bergegas ke Kantir Kepolisian Sektor (Polsek) Modayag untuk membuat Laporan Polisi atas kejadian teraebut.

“Kami tidak terima, jika tak ada Tono dan Didot bisa saja suami saya sudah habis di potong oleh Roni ayah dari Medy Lensun,”jelas Meity Mamahit istri dari Wenni.

Kapolsek Modayag AKP Moh SJ Monoarfa saat di konfirmasi Wartawan Media ini membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya laporan tersebut ada. Saat ini lagi dalam tahap penyelidikan,”kata Monoarfa.(Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.