Walikota Gelar Rapat Evaluasi Bersama SKPD

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat menggelar rapat bersama seluruh SKPD

Walikota Kotamobagu saat menggelar rapat bersama seluruh SKPD

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Tatong saat memimpin rapat evaluasi bersama para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (26/10/2015) kemarin.

“Saya minta kepada seluruh SKPD untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat umum, dan bagi SKPD yang berhubungan dengan pemberian ijin, agar dapat dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat,” ujar Tatong.

Walikota juga meminta agar para pimpinan SKPD, dapat memaksimalkan waktu pelaksanaan berbagai program kegiatan yang dilaksanakan pada tahun anggaran tahun 2015.

“Seluruh program kegiatan yang dilaksanakan tahun ini, terutama yang dianggarkan pada anggaran perubahan tahun 2015, harus selesai tepat waktu, apalagi saat ini sudah mendekati akhir tahun,” tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Sekertaris Daerah Kotamobagu, Tahlis Gallang S.IP, dan para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.