ADV2 ADV2

ADM Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
ADM saat memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Bolmong periode 2015-2020

ADM saat memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Bolmong periode 2015-2020

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha (ADM) akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II, Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow. Hal ini bisa dilihat dan tercermin dari pernyataan oleh Ketua PK Golkar Kecamatan Bilalang, yang mewakili seluruh Pengurus Kecamatan di Bolmong.
“Kami menerima seluruh pertanggung jawaban DPD II Golkar Bolmong untuk periode 2010-2015. Dan dalam kesempatan kali ini, kami seluruh PK Golkar se Kabupaten Bolmong, mengusulkan dan meminta kepada Aditya Anugerah Moha untuk menjadi Ketua DPD II Golkar Bolmong, periode 2015-2020,” ucapnya.
Pernyatan mewakili seluruh pengurus kecamatan Golkar se Bolmong itu, ikut diperkuat oleh perwakilan ormas yang bernaung di bawah partai Golkar.
“Kami juga seluruh oirmas yang mendirikan dan didirikan oleh partai Golkar, meminta kepada kader terbaik partai, Bung Aditya Angerah Moha untuk menjadi ketua DPD II Partai Golkar Bolmong periode 2015-2020,” tambah Irwan Thalib yang merupakan ketua DPD MKGR Bolmong.
Fadly Simbuang, selaku pimpinan sidang Musda ke IX Partai Golkar Bolmong pun menyambut usulan tersebut, dengan menanyakan ke forum Musda, apakah usulan tersebut bisa diterima atau tidak.
“Usulan itu kami terima,” ujar seluruh pengurus Kecamatan dan ormas yang berada di bawah naungan Partai Golkar pada saat Musda tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.