ADV2 ADV2 ADV2

Baru Dua Menit Parkir, Mobil Ini Ringsek Ditimpa Pohon

Share This:

Mobil ini ringsek ditimpah pohon sore tadi

Mobil ini ringsek ditimpah pohon sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nasib kurang baik sekaligus bisa dikatakan beruntung, dialami oleh Asrin Dadea. Betapa tidak, belum juga dua menit dirinya memarkir mobil yang dikendarai olehnya dari Manado, pohon besar yang tepat berada di samping mobil jenis Toyota Avanza DB 4771 DA miliknya, tiba-tiba roboh. Beruntungnya, Asrin bersama dengan sejumlah penumpang yang ada dalam mobil tersebut sudah turun.

Kejadian ini sendiri terjadi sekitar pukul 16.55 Wita, Kamis (12/11/2015) sore tadi, tepatnya di dekat pangkalanm kota Jaya di Jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing.

“Saya baru tiba dari Manado, dan kemudian memarkir mobil ini. Belum juga dua menit saya meninggalkan mobil tersebut, tiba-tiba terdengar suara keras,” ujar Asrin.

Dikatakan Asrin, dirinya saat itu tengah melakukan pelaporan kedatangan terhadap admin di pangakalan mobil Kota Jaya.

“Waktu saya parker, tidak ada tanda-tanda sama sekali pohon itu akan roboh. Jelas saya kaget ketika mengetahui hanya dalam waktu tidak sampai 5 menit pohon tersebut robih dan menimpa mobil saya,” ucapnya.

Namun demikian, Asrin bersyukur sebab tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Penumpang dalam mobil sudah saya turunkan semua sebelum parkir. Tinggal tersisa 1 penumpang yang sementara turun, namun tidak jadi korban dalam kejadian itu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: