ADV2 ADV2

Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Berlangsung Tertib

Bagikan Artikel Ini:
Suasana debat kandidat Calon Kepala Daerah Boltim yang digelar KPUD

Suasana debat kandidat Calon Kepala Daerah Boltim yang digelar KPUD

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Agenda yang merupakan bagian dari tahapan Pemilukada Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boltim, dalam hal ini debat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim, akhirnya berhasil dilaksanakan tanpa kendala apapun. Dikawal ratusan aparat keamanan dari Mapolres Bolaang Mongondow, kegiatan itu dari pantauan beritatotabuan.ccom, berlangsung tertib.

Sebagai tahap awal dalam debat kandidat tersebut, pihak KPUD Boltim, meminta bantuan DR Agus Supandi Sugoto untuk memandu berjalannya acara tersebut, dengan mengangkat tema ‘Peningkatan Kesajahteraan Ekonomi dan Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat’

Agus Sugoto yang bertindak sebagai moderator saat itu, memberikan sekitar empat Segmen kepada setiap kandidat, yakni Segmen pertama di awali dengan Pemaparan Visi dan Misi setiap kandidat, Kedua dengan pendalaman Visi Misi, ketiga Segmen tanya jawab, serta Segmen terkahir Kesimpulan setiap kandidat.

Ketua KPUD awaludin Umbola menuturkan, debat ini sudah berjalan lancar, tapi butuh pemahaman lagi terkait tema yang kita angkat, kita akan evaluasi terkait kegiatan ini. Ia pun berharap agar  lebih disiplin lagi karena kita membatasi undangan.

“Kembali diingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar lebih baik mendengarkan debat ini dirumah agar tidak terjadi gesekan antara sesama pendukung karena kegiatan hanya dibatasi,” tuturnya.

Selain dihadiri oleh tiga pasangan calon, acara yang digelar di aula kantor Bupati Boltim itu juga, dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Boltim Rudi Mokoginta, beserta seluruh jajaran di lingkungan pemkab Boltim, Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) KPUD, Panwas Boltim serta masing masing 30 orang pendukung dari setiap kandidat. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.