ADV2 ADV2

DPP PAN : Dukungan Kami Hanya Satu, Ke Pasangan Sehan-Rusdi

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Ketua Umum DPP PAN Bara Hasibuan didampingi oleh calon Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit saat menghadiri pengukuhan relawan Sehan-Rusdi di Kecamatan Nuangan

Wakil Ketua Umum DPP PAN Bara Hasibuan didampingi oleh calon Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit saat menghadiri pengukuhan relawan Sehan-Rusdi di Kecamatan Nuangan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Berkembangnya isu kalau Partai Amanat Nasional (PAN) main ‘save’ dalam Pilkada Boltim, dengan cara menyatakan dukungan ke pasangan Sehan-Rusdi seraya mengutus sejumlah kader PAN lainnya, untuk memenangkan pasagan Sachrul-Medy dalam Pilkada Boltim, dibantah keras oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Bara Hasibuan. Menghadiri pengukuhan tim relawan Sehan-Rusdi di Kecamatan Nuangan, Selasa (10/11/2015) sore tadi, Bara  menegaskan bahwa dukungan PAN yang sah itu sesuai dengan Surat Ketum DPP PAN adalah pada pasangan Sehan Landjar Dan Rusdi Gumalangit “SERU”.

“Saya di utus oleh DPP untuk menyampaikan bahwa dukungan Partai Amanat Nasional yang sah itu ada pada pasangan Sehan – Rusdi, bukan pada pasangan lain,”kata Bara Hasibuan, dalam sambutannya di hadapan ribuan simpatisan pendukung pasangan petahana itu.

“Untuk itu, perlu sekali lagi saya katakan bahwa dukungan PAN yang sah ada pa Sehan-Rusdi bukan yang lain. Jikalau adapun itu namanya menjual-jual nama partai dan bisa dikenakan sanksi dari parta ini,”tegas Bara.

Dalam kesempatan itu juga, Waketum DPP PAN ini, juga menyampaikan perihal rekomendasi Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Sam Sachrul Mamonto digantikan Oleh Drs Marsaoleh Mamonto. “Jadi untuk tiga kursi PAN yang di DPRD Kabupaten Boltim salah satunya akan diisi oleh Marsoleh Mamonto, selaku PAW dari saudara Sahcrul Mamonto sesuai dengan surat rekomendasi dari DPP PAN Pusat,”tutup Bara Hasibuan. (SANDY)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.