ADV2

Hadiri Wisuda Santri se – Kotamobagu, Ini Harapan Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Walikota  saat menggeser toga salah satu santri dalam acara wisuda Santri se Kotamobagu

Walikota saat menggeser toga salah satu santri dalam acara wisuda Santri se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara,   Minggu (29/11/2015) kemarin, menghadiri pelaksanaan Wisuda bagi ribuan Santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) se – Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Tatong mengatakan bahwa, anak adalah adalah tunas bangsa, yang nantinya ketika dewasa kelak akan tampil sebagai tulang  punggung bangsa yang kokoh, sehingga kepadanya harus diberi  bekal akhlak yang luhur, kepribadian yang tinggi dan ilmu pengetahuan yang luas.

“Kegiatan wisuda    yang kita laksanakan saat ini, adalah langkah yang strategis, agar anak – anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang sholeh dan sholeha, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” ujar Tatong.

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi bagi kelurga besar Taman Pendidikan Al – Quran (TPA) se – Kota Kotamobagu, khususnya kepada para guru mengaji, yang telah berupaya dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kota Kotamobagu.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Siti Barokah Convention Hall – Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, para pimpinan SKPD, guru mengaji dan ribuan Santri se – Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.