Jelang Akhir Tahun Anggaran, DPRD Terus Awasi Proyek Fisik

Bagikan Artikel Ini:
Salim Bin Abdullah

Salim Bin Abdullah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT  – Memasuki akhir tahun anggaran 2015, DPRD Kabupaten Bolmong Utara terus menggenjot program mereka, untuk melakukan peninjauan lapangan ke sejumlah proyek fisik yang saat ini tengah dikerjakan oleh pihak ketiga. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Salim Bin Abdullah kepada sejumlah awak media belum lama ini di ruang kerjanya.

“Kami tetap melakukan peninjauan lapangan, untuk melihat sejauh mana kemajuan dari proses pekerjaan fisik yang sementara dilakukan,” ujar Abdullah.

Politisi PPP ini pun mengatakan, proses pengawasan akan pekerjaan pembangunan infrastruktur sudah menjadi tuga mereka, guna mempertanggung jawabkan apa yang sudah dimandatkan masyarakat kepada lembaga perwakilan rakyat tersebut.

“INi sudah menjadi tugas kami dalam melakukan pengawasan. Sehingganya proses peninjauan lapangan akan terus kami lakukan,” tambahnya.

Salim pun menambahkan, kalau peninjauan itu dilakukan agar proses pembangunan fisik tidak dilakukan sembarangan. Sehingga, pembangunan infrastruktur di daerah itu bisa dinikmati masyarakat.

“Tujuan pembangunan agar bisa memudahkan masyarakat dalam segala hal. Nah, kalau prosesnya tidak benar dan akhirnya hanya asal jadi, tentu yang dirugikan adalah masyarakat. Makanya, peninjauan ini kami lakukan dengan harapan pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan sepanjang tahun ini benar-benar memiliki kualitas yang baik,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.