ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Kotamobagu Siapkan Plt Kepala Dinas PU

Share This:

Tahlis Gallang SSTP

Tahlis Gallang SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah untuk mengantisipasi kekosongan jabatan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dalam jajaran Pemkot Kotamobagu, usai mundurnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ir RInka Ribby Simbar dari jabatannya, langsung diambil oleh Pemkot Kotamobagu.

Ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang SSTP saat bersua dengan sejumlah awak media, Kamis (19/11/2015) kemarin.

“ada tiga nama yang nantinya akan kami usulkan ke Walikota Kotamobagu, terkait yang nantinya akan mengisi jabatan di instansi tersebut,” ujar Tahlis.

Sayangnya, Tahlis belum mau membeberkan siapa saja yang nanti akan diusulkan oleh mereka, guna memegang jabatan strategis tersebut.

“Nanti besok rekan-rekan wartawan akan mengetahui siapa saja mereka yang kami usulkan,” tambahnya diikuti dengan senyuman.

Sebelumnya, dikabarkan kalau Kepala Dinas PU Kotamobagu yang baru saja dilantik pada medio Februari 2015 silam, Inka Robby Simbar telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Mundurnya Simbar sendiri, diduga kuat akibat kondisi kesehatan dirinya, yang sepekan terakhir menurun dan akhirnya harus mendapatkan perawatan intensif di Manado. (jun)

Tags:
author

Author: