ADV2 ADV2

Program Sejuta Rumah Untuk PNS Bakal Masuk Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program pemerintah pusat, dengan menyediakan sejuta rumah bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI, dan Polri yang belum memiliki hunian, ternyata mulai ditindak lanjuti oleh Pemkot Kotamobagu.

Hal ini tercermin dari langkah Pemkot Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, yang mulai melakukan pendataan terhadap para PNS yang belum memiliki tempat tinggal.

“Kita sudah menyurat ke seluruh SKPD terkait pendataan PNS yang belum memiliki rumah tersebut,” ujar Kepala BKDD Kotamobau Adnan Massinae SSos, melalui Kepala Bidang Mutasi Nurwani Damopolii, Rabu (11/11/2015) siang tadi.

Namun demikian, untuk memaksimalkan program penyediaan sejuta rumah tersebut agar bisa tepat sasaran, Damopolii mengatakan kalau pihaknya masih akan melakukan verivikasi dari seluruh data yang akan masuk ke mereka.

“Kita akan memvervikasi terlebih dahulu data tersebut, sebelum dikirimkan ke pemerintah pusat. Nantinya, sesampainya data tersebut di pusat, mereka juga akan melakukan verivikasi kembali, agar program ini benar-benar tepat sasaran,” tambahnya.

Ditanya kapan data tersebut bisa dikantongi oleh BKDD Kotamobagu, Damopolii belum mau berkomentar lebih.

“Kita tunggu perkembangannya sampai pecan depan,” singkatnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.