Tingkatkan Pelayanan, Dishub Utus 4 Orang Ikuti Diklat Pengujian Ranmor

Bagikan Artikel Ini:
Kadis Perhubungan saat menerima para peserta Diklat utusan Dishubbudparkominfo Kotamobagu

Kadis Perhubungan saat menerima para peserta Diklat utusan Dishubbudparkominfo Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kinerja Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kota Kotamobagu terus dimaksimalkan. Bahkan, untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, belum lama ini, instansi yang dikomandani oleh Moch, Agung Adati ST MSi itu mengutus setidaknya 4 orang, untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) penguji kendaraan bermotor (ranmor).

“Pendidikan tersebut digelar langsung di Balai Diklat Transportasi Darat yang dilaksanakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia,” ujar Adati.

Bahkan, kata Adati dalam pelaksanaan Diklat tersebut, utusan Kotamobagu berhasil meraih prestasi sebagai peserta terbaik.

“Dalam pelaksanaan Diklat yang berlangsung sejak tanggal 16 – 29 Oktober 2015 tersebut, para peserta yang berasal dari Dishubbudparkominfo Kota Kotamobagu berhasil meraih prestasi, yakni sebagai peringat 2 dan 3 dari seluruh peserta Diklat,” tambahnya.

Mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu ini pun berharap, dengan mengikuti kegiatan – kegiatan seperti ini, diharapkan akan meningkatkan kwalitas pelayanan Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya yang berkaitan dengan uji kendaraan bermotor. in.

“Kami terus berupaya dengan dengan maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusian (SDM) yang dimiliki oleh instansi ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.