Walikota Hadiri Semiloka Pencegahan Korupsi

Share This:

Foto bersama usai pelaksanaan kegiatan Semiloka pencegahan korupsi

Foto bersama usai pelaksanaan kegiatan Semiloka pencegahan korupsi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (4/10) kemarin, menghadiri kegiatan Semiloka Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia dan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang C.J Rantung – Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara tersebut para peserta Semiloka mendapatkan materi terkait langkah – langkah Aksi Pencegahan Korupsi.

Pada kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Soni Soemarsono juga memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang menempati peringkat ke – 2 se – Provinsi Sulawesi Utara, setelah Kota Bitung, atas tindak lanjut rekomendasi Inspektorat Provinsi atas kepatuhan.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Siswa Rahmat Mokodongan tersebut dihadiri Deputi Informasi dan Data KPK – RI, perwakilan BPKP – RI, kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sulawesi Utara dan para Bupati / Walikota, dan Kepala Inspektorat se – Provinsi Sulawesi Utara. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.