ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dua Jabatan Eselon II di Pemkot Kotamobagu Dilelang

Share This:

Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang SSTP

Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses lelang jabatan melalui seleksi terbuka di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai digelar. Hal ini menyusul dengan diumumkannya proses lelang jabatan tersebut oleh Pemkot Kotamobagu lewat website resmiwww.bkd.kotamobagukota.go.id,

Adapun dua jabatan setingkat eselon II yang akan dilelang tersebut adalah posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan Staff Ahli Bidang Pemerintahan. Menurut Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, SIP MM, pelaksanaan pembukaan pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, mulai dilaksanakan Tanggal 14 Desember 2015 hingga Tanggal 30 Desember 2015.

“Kami membuka kesempatan kepada PNS dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan Kabupaten di wilayah Bolaang Mongondow Raya, yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, pengisian Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu secara terbuka     tersebut, sebagaimana diamanatkan dalam Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menpan dan RB Nomor 13 Tahun 2014, Tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah.
“Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di www.bkd.kotamobagukota.go.id atau datang langsung ke kantor BKDD Pemerintah Kota Kotamobagu,” terangnya. (jun)

Tags:
author

Author: