ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Gelar Safari Natal, Walikota Sambangi Kediaman Olly Dondokambey

Share This:

Walikota saat menggelar safari natal di kediaman Olly Dondokambey

Walikota saat menggelar safari natal di kediaman Olly Dondokambey

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Suasana perayaan Natal tahun ini benar-benar dimaksimalkan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara untuk mempererat tali silaturahmi dengan segenap elemen masyatakat dan pemerintah di tingkat Sulawesi Utara maupun Kota Kotamobagu.

Bersama dengan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (25/12) lalu, Tatong menggelar Safari Natal ke sejumlah tokoh dan pejabat dilingkungan Propinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan Safari Natal tahun ini, diawali dengan kunjungan ke kediaman calon terpilih Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, dan dilanjutkan ke kediaman Danlantamal Manado Laksamana Pertama. TNI. Manahan Simorangkir,  Kapolda Sulut Brigjen. Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH, calon terpilih Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, Danrem 131 Santiago, Brigjen. TNI. Sulaiman Agusto, dan Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, SH.

Pada keesokan harinya, Walikota dan Wakil Walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, juga melaksanakan Safari Natal ke kediaman Dandim 1303 Bolmong, Ketua GMIBM, Kapolres Bolaang Mongondow, Wakil Bupati Bolmong, Ketua DPRD Bolmong, sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu dan tokoh masyarakat lainnya di Kota Kotamobagu.

Menurut Walikota Kotamobagu, kegiatan Safari Natal tersebut, dalam  rangka untuk lebih mempererat lagi jalinan kebersamaan, persaudaraan dan hubungan antar ummat beragama di Sulawesi Utara dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Hari Natal 2015 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2016,” ujar Walikota. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.