Gunakan Hak Pilih Dalam Pilgub Sulut, Ini Pesan Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat menggunakan hak pilih dalam rangka Pilgub Sulut di TPS 5 Kelurahan Matali

Walikota saat menggunakan hak pilih dalam rangka Pilgub Sulut di TPS 5 Kelurahan Matali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sebagai sosok pemimpin di Kotamobagu, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan contoh yang baik dalam proses pemungutan suara dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2015, dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 5 di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Usai menyalurkan hak pilihnya, Walikota   menghimbau  seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu untuk tetap menjaga kebersamaan serta suasana aman dan damai diwilayah Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu untuk tetap menjaga kebersamaan serta suasana  aman dan damai, demi suksesnya pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” himbau Tatong.

Dirinya pun berharap, proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun ini bisa berjalan dengan baik, dan tanpa kendala,

“Untuk itu peran serta masyarakat dalam rangka terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah lingkungan terus kami harapkan,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.