ADV2 ADV2

Hadiri Penutupan Sangadi Cup, Walikota Apresiasi Warga Kopandakan

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penutupan turnamen sangadi cup di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, berlangsung cukup meriah. Ini terkait dengan kehadiran langsung dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada acara malam puncak penutupan kegiatan yang digelar oleh kelompok pemuda Desa Kopandakan I tersebut.

“Kegiatan ini mampu membawa suasana yang sangat dingin di tengah-tengah situasi politik menjelang pemilukada dan pemilihan sangadi,” ujar Tatong, Rabu (01/12/2015)

Tatong juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kreatifitas jajaran pemerintah Desa dan pemuda di wilayah itu.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada Sangadi dan para pemuda yang bisa menjaga persaudaraan di tengah-tengah masyarakat, melalui kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Tatong pun mengatakan, kalau kegiatan Sangadi Cup seperti ini layak dilanjutkan oleh sangadi terpilih nanti, sebagaimana keinginan masyarakat.

“Saya meminta kepada calon Sangadi yang nantinya akan terpilih nanti pada pilsang 12 Desember mendatang agar bisa melanjutkan turnamen sperti ini, setiap tahunnya. Ini tentu harapan masayarakat Desa kopandakan I,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.