Hari Ini, Bahagia Mokoagow Dilantik Jadi Penjabat Bupati Bolsel

Bagikan Artikel Ini:
dr Bahagia Mokoagow

dr Bahagia Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pengisian jabatan berupa Penjabat Sementara di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dipastikan akan digelar Rabu (16/12/2015) hari ini.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, DR Jemmy Kumendong MSi, sebagaimana dikutip dari salah satu media online regional, Selasa (15/12/2015) kemarin.

“Saat ini sementara persiapan dilakukan gladi resik, untuk proses pelantikan Penjabat Bupati Minsel dan juga Bolsel,” ucap Kumendong.

Untuk Penjabat Bupati Bolsel sendiri sesuai dengan surat keputusan Mendagri bernomor 131.71-6142 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara, akan dijabat oleh Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut, yang juga merupakan putri asli dari wilayah Bolaang Mongondow Raya, yakni dr Bahagia Mokoagow.

Terinformasi juga, prosesi pelantikan kedua penjabat Bupati tersebut, akan dilakukan langsung oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, DR Soni Sumarsono, Graha Gubernuran Bumi Beringin sekitar pukul 09.30 WITA. (en/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.