ADV2 ADV2

Ini ‘Closing Statmen’ Sehan Landjar Usai Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Terpilih Oleh KPU Boltim 

Bagikan Artikel Ini:
Calon bupati terpilih Sehan Landjar saat memberikan closing statment dalam rapat pleno penetapan oleh KPU Boltim

Calon bupati terpilih Sehan Landjar saat memberikan closing statment dalam rapat pleno penetapan oleh KPU Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Perasaan yang  bercampur aduk, nampak di wajah Sehan Landjar SH dan Rusdi Gumalangit usai ditetapkan oleh KPUD Boltim, sebagai calon bupati terpilih untuk 5 tahun mendatang.

Rasa haru, bangga, gembira terlihat bercampur menjadi aatu, tatkala Sehan-Rusdi dieluk-elukkan pendukungnya disela-sela pleno penetapan oleh KPU Boltim tersebut.

Namun, sosok seorang pemimpin yang menghargai kerja keras seluruh pihak dalam hajatan demokrasi itu, dinampakkan oleh Sehan Landjar. ini tercermin  saat dirinya diberikan kesempatan oleh KPU Boltim untuk memberikan ‘Closing Seatmen’ di akhir acara itu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisioner KPU Boltim. Kerja keras selama beberapa bulan sebagai penyelenggara atau wasit dalam perheletan pilkada tahun ini, KPU terbukti menjalankan tugas dengan baik dan mempunyai integritas serta independensi yang tinggi,” ucap Eyang, sapaan akrab pria yang dikenal cukup merakyat ini,

Selain KPU, Eyang juga mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu sebagai pihak pengawas pemilu.

“Saya berharap kepada Panwaslu agar menindak lanjuti temuan-temuan Money Politic yang saat ini barang buktinya berada di tangan pihak Kepolisian Resort Bolmong. Karena meski sudah di tetapkan sebagai pemenang, saya juga tidak akan tinggal diam karena ini telah menjadi kasus nasional,” tambahnya dengan tegas,

Masih dalam kesempatan yang sama, Sehan juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan simpatisan pendukung Sehan-Rusdi yang telah berpartisipasi sebagai pemegang hak suara untuk menentukan pemimpin Boltim lima tahun kedepan.

“Partisipasi pemilih Boltim terbaik ke tiga di Indonesia mencapai 88 persen atau 47 ribu orang yang memilih dari total suarah sah 52 ribu pemilih. Ini menunjukan rakyat Boltim telah paham dengan berpolitik,” tandasnya.  (Sandy/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.