ADV2 ADV2

Ini Pesan Walikota Saat Gelar Rapat Bersama Sangadi dan Lurah

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian akan pencapaian penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ternyata cukup besar. Terbukti, Kamis (03/12/2015) lalu, Tatong kembali mengumpulkan seluruh pejabat Sangadi (Kepala Desa.red), bersama dengan Lurah yang ada di Kotamobagu, untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian penagihan PBB tersebut.

“Saya minta kepada seluruh Lurah dan Sangadi serta seluruh perangkatnya untuk lebih memaksimalkan lagi capaian PBB diwilayah masing – masing,” ujar Tatong.

Tatong mengatakan, Lurah, Sangadi maupun aparat pemerintahan yang ada di Desa dan Kelurahan, harus secara intensif melakukan sosiliasasi dan atas manfaat dari PBB tersebut ke masyarakat,.

“Agar masyarakat juga bisa mengetahui dengan jelas, kalau hasil dari penagihan PBB ini juga untuk keberlangsungan pembangunan di daerah,” tambahnya.

Tatong mengatakan, dengan adanya sosialisasi yang intens dari aparat desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu, terkait dengan proses penagihan PBB tersebut, maka kesadaran warga untuk membayar pajak akan lebih meningkat. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.