ADV2 ADV2

Jelang Natal, Kendaraan Yang Masuk Kotamobagu Bakal Disidak

Bagikan Artikel Ini:
Sidak kendaraan yang dilakukan Dishub Kotamobagu beberapa waktu lalu

Sidak kendaraan yang dilakukan Dishub Kotamobagu beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kendaraan yang akan masuk ke Kotamobagu menjelang Natal tahun ini, harus lebih berhati-hati. Pasalnya, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) terinformasi bakal menggelar inpseksi mendadak ke seluruh kendaraan menjelang perayaan Natal nanti.

“Sidak ini dimaksudkan untuk memantau ketersediaan kendaraan sebelum, sampai sesudah perayaan Natal tahun ini,” ujar Kepala Dishububudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi,

Selain itu, Agung juga mengatakan sidak tersebut akan melihat kelayakan kendaraan yang nanti akan dipakai mengangkut penumpang.

“Kendaraan yang nanti akan beroperasi harus memenuhi tingkat keamanan dan kenyamanan bagi penumpang yang akan menaikinya,” tambahnya.

Masih menurut Agung, hal serupa sudah pernah dilakukan oleh pihaknya beberapa waktu lalu, namun hal tersebut tetap akan dilakukan kedepan, mengingat akan adanya peluang kendaraan dari luar daerah, masuk ke Kotamobagu.

“Ini untuk mengantisipasi banyaknya kendaraan dari luar daerah yang masuk ke Kotamobagu, makanya sidak ini kami gelar, agar warga juga tetap merasa nyaman dengan kendaraan yang akan mereka tumpangi pada saat bepergian Natal nanti,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.