ADV2 ADV2 ADV2

Prestasi Kotamobagu Tindak Lanjuti Temuan Tak Lepas Dari Peran BPK dan Inpektorat

Share This:

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mendapatkan presikat terbaik I dalam hal tindak lanjut atas temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) instansi tersebut selang 5 tahun belakangan, ternyata tidak membuat Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berbangga diri.

Lihat saja, ketika dimintai tanggapan soal prestasi tersebut, Srikandi Kotamobagu ini justru menyebut kalau prestasi itu bisa diraih, berkat peran dan motivasi dari pihak BPK dan juga Inpektorat Provinsi Sulut.

Tak pelak, dirinya pun lantas memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas motivasi yang diberikan ke jajaran Pemkot Kotamobagu selama ini.

“Ini berkat motivasi secara terus menerus serta sumbangsih saran yang diberikan oleh BPK RI perwakilan Sulut, serta inpektorat provinsi Sulawesi Utara, yang terus mendorong kami pemerintah, menyelesaikan semaksimal mungkin temuan yang ada,” ujar Tatong.

Tidak lupa, dirinya pun memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras yang dilakukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dalam jajaran Pemkot Kotamobagu, atas proses tindak lanjuti terhadap temuan BPK tersebut.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu atas diraihnya prestasi ini. Kerja keras yang dilakukan terbukti membuahkan hasil yang maksimal,” tambah Tatong. (jun)

Tags:
author

Author: