Resmikan Pasar Poyowa Kecil, Ini Harapan Walikota ke Pedagang

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat meresmikan pasar Poyowa Kecil kemarin

Walikota Kotamobagu saat meresmikan pasar Poyowa Kecil kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (28/12/2015) kemarin, meresmikan Pasar Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Tatong mengatakan bahwa pembangunan Pasar Poyowa Kecil, merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam rangka memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat di Kota Kotamobagu, terutama untuk menyediakan fasilitas pusat perbelanjaan berupa Pasar Tradisional yang lebih Respresentatif.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga bertekad untuk  terus melakukan berbagai upaya dalam rangka meningkatkan peran strategis pasar, sebagai sarana pemberdayaan ekonomi masyarakat, penyedia kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari – hari,  pusat informasi  pasar, maupun sarana pengendali, Monitoring harga 9 bahan pokok dan bahan pangan lainnya,” terang Tatong,

Selain itu, Tatong juga menghimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Poyowa Kecil, agar benar – benar dapat memanfaatkan lokasi usaha ini dengan sebaik – baiknya, dalam rangka meningkatkan hasil usaha dan memberikan keuntungan yang sesuai keingan dan harapan para pedagang, serta seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Manfaatkan lokasi pasar ini untuk mendorong perputaran ekonomi Kotamobagu yang bisa berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat. Jaga kebersihan, dan utamakan pelayanan ke pembeli dengan sebaik-baiknya,” tambahnya,

Kegiatan peresmian Pasar Poyowa Kecil tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.