ADV2 ADV2

Sambut Natal, Pemkot Bakal Gelar Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:
Pembukaan pelaksanaan pasar senggol oleh Pemkot Kotamobagu pada saat Idul Fitri

Pembukaan pelaksanaan pasar senggol oleh Pemkot Kotamobagu pada saat Idul Fitri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian Pemkot Kotamobagu kepada masyarakatnya, terlebih dalam hal pemenuhan kebutuhan menjelang perayaan Natal tahun ini, ternyata cukup besar. Betapa tidak, untuk memenuhi kebutuhan belanja persiapan Natal bagi warganya, Pemkot Kotamobagu berencana akan menggelar Pasar Senggol.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) Kotamobau, Herman Aray SIP, saat dihubungi Minggu (06/12/2015).

“Jadi Pasar Senggol untuk perayaan Natal direncanakan akan kami buka juga,” ujar Aray.

Untuk waktunya, Aray belum bisa memastikan, namun demikian, dirinya memprediksi kalau psar senggol tersebut akan digelar pada pertengahan Desember ini.

“Sekitar tanggal 14 atau 15 Desember pasar senggol itu akan mulai beroperasi. Tutup pada tangal 25 dan 26 lantas disambung lagi hingga 31 Desember,” terangnya.

Untuk pengelolaan pasar senggol dikatakan Aray aka nada pihak ketiga yang nanti akan melakukan pengelolaan pasar dadakan tersebut.

“Sudah ada pihak ketiga yang menawarkan. Yang jelas kita sementara mempersiapkan. Untuk lokasinya kemungkinan besar di ruas jalan Bogani,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.