ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Lantik Camat Lolak

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong saat melantik Camat Lolak Junius Mokoginta

Bupati Bolmong saat melantik Camat Lolak Junius Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan, Jumat siang (15/01/2015) lalu, melakukan pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan bagi Camat Lolak definitive yakni Junius Mokoginta.

Acara yang digelar di Kantor Camat Lolak tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Drs Ashari Sugeha beserta dengan sejumlah pejabat lainnya di lingkup pemeirintahan Kabupaten Bolmong.

Dalam kesempatan itu, Salihi berpesan agar Camat Lolak yang baru bisa memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, demi efektifitas kinerja pemerintahan.

“Yang perlu diingat kalau tugas utama dari pemerintah itu adalah melayani masyarakat. Saya berharap Camat Lolak yang baru, benar-benar menjalankan tugas tersebut, dengan senantiasa memaksimalkan pelayanan ke warga,” ujar Salihi.

Salihi pun menambahkan, kalau Camat Lolak yang baru juga diharapkan dapat melakukan konsolidasi pemerintahan dengan maksimal, utamanya ke Sangadi (kepala desa) yang ada di wilayah itu.

“Turun langsung ke masyarakat, dan mengawasi serta memberikan pembinaan terhadap jajaran aparat desa agar pemerintahan benar-benar berjalan dengan baik, untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya, (supandri)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.