ADV2 ADV2

Bupati Jemput Tim Auditor BPK di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong saat melalakukan rapat bersama SKPD dalam rangka pemeriksaan awal dari BPK RI

Bupati Bolmong saat melalakukan rapat bersama SKPD dalam rangka pemeriksaan awal dari BPK RI

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan, Selasa (26/01/2016) kemarin melakukan penjemputan terhadap tim auditor dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Pemkab Bolmong.

Dengan mengumpulkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di pemerintahan tersebut, Salihi mengintruksikan ke seluruh jajaran pemerintahannya untuk menyiapkan seluruh dokumen yang dibutuhkan dalam proses pemeriksaan tata kelola keuangan pemerintah daerah oleh BPK.

“Saya meminta agar seluruh SKPD segera menyiapkan seluruh dokumen yang dibutuhkan dalam pemeriksaan BPK ini,” ujar Salihi.

Dalam kesempatan tersebut, Salihi mengatakan kalau pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK tersebut, merupakan awal dari proses pemerisaan selanjutnya.

“Ini adalah proses pra audit dari BPK RI. Sehingganya saya berharap seluruh SKPD bisa bekerja sama denga  baik dalam proses pemeriksaan ini, agar opini pengelolaan keuangan daerah untuk Bolmong bisa lebih baik kedepan,” tambahnya, (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.