Bupati Lantik 109 Pejabat Boltim

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Penjabat Bupati Boltim melantik 108 pejabat hasil rolling jabatan

Penjabat Bupati Boltim melantik 108 pejabat hasil rolling jabatan

PENJABAT Bupati Bolaang Mondondow Timur (Boltim) Muhamad Rudi Mokoginta pada Rabu (06/01/2015) melantik sekitar 109 pejabat baik dari Esselon II, III dan IV di lingkungan pemkab Boltim.
Pelantikan tersebut berlangsung di lantai Tiga Kantor Bupati Boltim yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Boltim, Muhamad Rudi Mokoginta, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Ir Muhamad Assagaf, Kapolsek Kotabunan Kompol Effendy Manoppo, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta 109 pejabat daerah yang di lantik menjadi Pejabat Definitive.

Penjabat Bupati Boltim menanda tangani SK Pelantikan pejabat hasil rolling jabatan

Penjabat Bupati Boltim menanda tangani SK Pelantikan pejabat hasil rolling jabatan

Pj Bupati dalam kesematan tersebut melantik langsung sejumlah pejabat yang masih berstatus Plt menjadi definitive. melalui Surat keputusan Bupati Boltim dengan Nomor 821:B/06/BKDD/SK/02. Tanggal  02 Januari 2016. “ berdasarkan Surat keputusan Bupati, sejumlah Pejabat Boltim di lantik menjadi Pejabat Definitive,” katanya

Sedangkan dalam sambutanya mengatakan, pelantikan ini adalah untuk mendefinitifkan pejabat yang sebelumnya masih berstatus Pelaksana Tugas. “pelantikan saat ini tidak ada yang berstatus Plt, semua pejabat yang dilantik dengan status Definitive” kata Pj Bupati Boltim.

Penanda tanganan SK pelantikan pejabat oleh Sekda Bolmong Timur

Penanda tanganan SK pelantikan pejabat oleh Sekda Bolmong Timur

Ia pun menambahkan, dengan adanya pelantikan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat boltim. “tujuan pelantikan ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas kearifanPegawai, terutama dalam melayanai masyarakat,” tambahnya.

Ia pun menegaskan, agar setelah dilaksanakanya pelantikan ini sejumlah pejabat tersebut segera menyusun Program kerja. “saya tegaskan kepada sejumlah pejabat yang sudah di definitive kan untuk segera menyusun Program kerja untuk meningkatkan kualitas kerja,” tambahnya

Perwakilan pejabat saat menanda tangani SK pelantikan pejabat

Perwakilan pejabat saat menanda tangani SK pelantikan pejabat

Tidak hanya itu Pj Bupati Boltim ini pun mengajak seluruh pejabat boltim untuk dapat mewujudkan berbagai Program di boltim. “Marilah sama sama kita bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai sektor yang ada di boltim, baik dibidang pendidikan, kesehatan maupun bidang lainya, agar supaya boltim bisa jauh lebih baik di tahun berikutnya,” ungkapnya. (sandy/Advetorial)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.