DPP PAN Benarkan Keabsahan PAW Sachrul Kepada Marsaoleh

Bagikan Artikel Ini:
Sekretariat Dekab Boltim mendatangi kantor DPP PAN

Sekretariat Dekab Boltim mendatangi kantor DPP PAN

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM — Sekertariat Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmong Mongondow Timur (Boltim) senin (25/01/2015) mendatangi Kantor Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) di Jakarta. Dalam kunjungan kali ini, Sekertariat Dewan terdiri dari Kabag Risalah Afandi Abdul SE, Kabag Keuangan Fredy Sumenge, dan salah satu staf sekertariat Rinaldi Lendongan di jemput langsung oleh pejabat sekertariat DPP PAN.

Kunjungan mereka tersebut untuk melakukan konsultasi dan verifikasi berkas keabsahan Pergantian Antar Waktu (PAW) Sahcrul Mamonto kepada Marsaoleh Mamonto Dengan Nomor Surat: PAN/A/KU-SJ/173/X/2015 tanggal 25 Oktober 2015.
“DPP PAN telah membenarkan keabsahan PAW yang dimasukan berkasnya oleh Plt Ketua DPD PAN Boltim Pak Marsaoleh Mamonto beberapa minggu lalu. Dan itu sudah tercata dalam buku agenda surat keluar dari DPP PAN,”kata Afandi, saat menghubungi BeritaTotabuan.Com.

Dikatakan Affandi, langkah selanjutnya sekertariat Dekab Boltim akan menindak lanjuti surat tersebut.
“Sepulangnya dari jakarta kami akan langsung menindak lanjuti surat PAW tersebut dimasukan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boltim,”jelas Afandi. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.