ADV2 ADV2

Gelar Apel Perdana, Ini Harapan Bupati ke ASN Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Suasana apel kerja perdana Pemkab Bolmonh kemarin

Suasana apel kerja perdana Pemkab Bolmonh kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bertempat di halaman kantor Bupati Bolmong, Senin (04/01/2016) pagi tadi, seluruh Aparatur Sipil Negara ASN) Kabupaten Bolmong melaksanakan apel kerja perdana di awal tahun 2016.

Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan tersebut, dihadiri juga oleh, Ketua DPRD Welty Komaling SE MM, Sekda Bolmong Drs Ashari Sugeha, para Assisten, Staf ahli, kepala SKPD, Dirut BUMD, dan jajaran Camat di wilayah tersebut.
Salihi dalam mengawali ambutan, selaku pribadi keluarga dan atas nama pemerintah menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember tahun 2015 kepada umat Kristiani dan selamat tahun baru 1 Januari 2016 bagi kita semua.
“Semoga di tahun yang baru ini, semangat kerja dari seluruh jajaran dannl lapisan birokrasi di daerah ini dapat lebih ditingkatkan,” ujar Salihi,
Dalam kesempatan itu, Salihi juga menambahkan untuk menghadapi tahun pengabdian dan pelayanan, dirinya meminta agar seluruh SKPD bisa secepatnya menuntaskan tugas dalam hal adminiistrasi dan pertanggung jawaban,
“Momentum apel kerja perdana ini juga hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir, pola tindak dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani,” tegasnya,
Selain itu, Salihi pun berharap agar seluruh ASN Bolmong, di tahun ini dapat lebih meningkatkan etos kerja
serta loyalitas tinggi, dalam melaksanakan Tupoksi sehingga di tahun 2016 ini diharapkan Bolmong memperoleh opini keuangan yang lebih baik lagi.
“Ciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, rubah pola pikir, pola sikap, lebih proaktif, produktif dan kolaboratif, serta hindari tumpang tindih kewenangan dan tanggung jawab. Mari bekerja penuh dedikasi tinggi, menuju terwujudnya Bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera,” tutupnya, (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.