ADV2 ADV2 ADV2

Hamri : Keberadaan Kapal Genset Raksasa Hanya Pencitraan

Share This:

Hamri Mokoagow SPd MH1

Hamri Mokoagow SPd MH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemadaman listrik yang terus terjadi hampitr setiap hari, selang 2 bulan belakangan mendapatkan perhatian serius dari Hamri Mokoagow SPd MH. Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Lolayan ini mengecam keras hal yang dilakukan oleh PLN selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Ini sudah sangat menyengasarakan rakyat. Pemadaman terus terjadi hingga berjam-jam di daerah ini. Hal tersebut sudah diluar batas kewajaran,” ujar Hamri.

Akademisi Bolmong Raya ini bahkan mengatakan kalau berita adanya kapal genset raksasa yang sudah ada di Sulut, untuk memecahkan persoalan pemadaman di daerah ini, tidak lebih dari pencitraan.

“Berita tentang adanya kapal genset raksasa tidak lebih dari pencitraan semata. Buktinya, hingga saat ini kami masih terus sengasara dengan pemadaman ini. Daerah ini seperti kembali ke jaman purba yang tidak ada listrik berjam-jam,” ketusnya,

Dirinya juga mendesak agar DPRD se Bolmong Raya menunjukkan sikap yang serius terkait pelayanan PLN ini.

“DPRD jangan hanya diam. Ini harus disikapi dengan serius dan tegas. Kalau perlu lakukan hearing ke Manager PLN areal Sulutenggo dan Kotamobagu, untuk mencari tahu serta mencari solusi atas pemadaman ini,” tandasnya. (supanri)

Tags:
author

Author: