Karisma VS Vixion ‘Adu Banteng’ di Tumuyu, PNS Bolsel Kritis

Bagikan Artikel Ini:
Salah satu korban kecelakaan di bukit Tumuyu pagi ini

Salah satu korban kecelakaan di bukit Tumuyu pagi ini

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Ruas jalan Trans Sulawesi kembali memakan korban. Kali ini menimpa Decky Waluyan warga Desa Bombanon dan Kiky Modoeng yang diketahui merupakan warga Desa Kopandakan I.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, kejadian tersebut terjadi di ruas jalan bukit Tumuyu Lolayan, pada Kamis (21/01/2016) sekitar pukul 09.20 WIta pagi ini, Dimana, Honda Karisma yang dikendarai oleh Decky Waluyan bertanbarakan dengan Yamah Vixion yang dibawa oleh Kiky Modeong.

Dari penuturan sejumlah warga yang sempat melihat tabrakan itu, kejadian tersebut terjadi akibat dari motor Honda Karisma yang dikendarai oleh Decky Waluyan dengan nomor polisi DB 6177 DA melambung truk yang mengakibatkan hilangnya keseimbangan pengendara.

“Karena sudah kehilangan keseimbangan, motor Honda Karisma lantas bertambarakan dengan Yamaha Vixion dengan nomor polisi DB 2500 KH,” ujar salah satu warga.

Masih menurut penuturan mereka, kedua kendaraan berasal dari aras yang berlawanan.

korban lainnya dari kecelakaan di bukit Tumuyu pagi ini

korban lainnya dari kecelakaan di bukit Tumuyu pagi ini

“Yamaha Vixion dari arah Kotamobagu mau menuju wilayah Dumoga, dan Honda Karisma dari arah Dumoga menuju Kotamobagu,” tambah lelaki bertubuh sedang itu.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka yang cukup serius. Bahkan, salah satu korban yakni Kiky Modeong yang diduga kuat merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bolmong Selatan, mengalami pendarahan hebat.

“Kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit yang ada di Kotamobagu belum lama ini,” tutupnya. (mm/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.