Kelola ADD, Dekab Bolmut Ingatkan Pamong Desa

Bagikan Artikel Ini:
Aktrida Datunsolang

Aktrida Datunsolang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) yang begitu besar oleh aparat pemerintah desa, mendapatkan perhatian serius dari jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal itu bisa dilihat dari pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolmut, Aktrida Datunsolang yang memperingatkan kepada para aparat pemerintah desa, untuk tidak main-main dalam melakukan pengelolaan dana desa itu.

“Kami berharap tidak ada penyimpangan dalam pengelolaan dana desa nanti. Sebab, sanksinya jelas yakni pidana,’ tegas Aktrida.

Dikatakan aktrida pihaknya bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bolmong, akan bekerja sama dalam melakukan pengawasan atas pengelolaan alokasi dana desa itu.

“Kami berharap kepada seluruh aparat pemerintah di Desa bisa memaksimalkan anggaran yang diberikan, dengan memanfaatkan betul untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Bolmut, Halifaks Olii mengatakan kalau penggunaan ADD yang diberikan pemerintah harus benar-benar tepat sasaran.

“Kalau nantinya ada temuan ADD tersebut tidak dipergunakan sebagaimana mestinya, maka kami akan merekomendasikan ke aparat hukum, untuk mengambil tindakan,” imbuh Olii, (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.