ADV2 ADV2

Marsaoleh Bergerak, Lakukan Konsolidasi dan Kordinasi DPD PAN Boltim

Share This:

Rapar kordinasi DPD PAN Boltim tadi malam

Rapat kordinasi DPD PAN Boltim tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Langkah Marsaoleh Mamonto usai dipercayakan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PAN Boltim sebagaimana yang dikeluarkan oleh DPP PAN, kian tegas. Tanpa menunggu lama, mantan anggota DPRD Kabupaten Boltim ini Rabu (27/01/2016) kemarin malam langsung menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi untuk partai berlambang matahari tersebut.

“Tentunya ketika di demisionernya Ketua dan Pengurus PAN yang sebelumnya, kami akan menyusun kembali mulai dari pengurus Kabupaten, Kecamatan hingga ke desa-desa yang ada di Boltim,” ujar Marsaoleh.

Marsaoleh menambahkan, pemekaran di Boltim yang menjadi 81 desa akan menjadi penambahan kembali bagi pengurus desa.

“Intinya kami akan memantapkan kembali dan melihat mana pengurus yang masih aktif dan non aktif di setiap kecamatan dan desa,”jelasnya.

Sementara itu, Samsudin Dama Bendahara DPD PAN Boltim dalam sambutan mengatakan, proses PAW Sachrul Mamonto kepada Marsaoleh Mamonto saat ini sedang dalam proses.

“Pihak sekertariat Dekab telah melakukan verifikasi di Jakarta kemarin dan sesuai hasil telah sah dengan agenda keluar di DPP PAN. Kemudian akan dilanjutkan prosesnya ke Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD),” imbuh Samsudin, (sandy)

Tags:
author

Author: