Musda Golkar KK Alot, Status Kepesertaan Terus Disoal

Bagikan Artikel Ini:
Suasana Musda Partai Golkar Kotamobagu

Suasana Musda Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kotamobagu ke IV, Rabu (06/01/2016) berlangsung alot.
Belum juga masuk ke wilayah verivikasi soal siapa yang berhak menjadi peserta dan akan menggunakan hak pilihnya pada penentuan Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, sejumlah peserta dalam Musda Golkar tersebut sudah mulai mempertanyakan soal status kepesertaan
“Jangan sampai kita dijebak dalam persoalan agenda acara. Untuknya, kami meminta agar persoalan kepesertaan Musda diperjelas,” ujar Lucky Makalalag, dari unsur pengurus DPD II Partai Golkar Kotamobagu.
Disisi lain, Viktor Rompas selaku Ketua Steering Comitte Musda Golkar ke IV Kotamobagu, mengatakan kalau soal status kepesertaan akan dibahas nanti. Namun demikian, dirinya mempertegas kalau soal itu akan mengacu pada petunjuk pelaksanaan (juklak) IV Partai Golkar.
“Kita sahkan dulu agenda acara. Soal status kepesertaan akan dibahas untuk diverivikasi sesuai dengan Juklak yang ada,” imbuh Viktor.
Amatan beritatotabuan.com, acara Musda Partai Golkar ke IV yang digelar di sekretariat Partai Golkar Kecamatan Kotamobagu Barat masuh terus berlangsung hingga sore ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.