Pasca Tragedi Warga Gogagoman Tenggelam, Begini Keadaan Pantai Bungin

Bagikan Artikel Ini:
Suasana Pantai Bungin kemarin

Suasana Pantai Bungin kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Peristiwa tenggelamnya Putri Novalia Padja (14) salah satu warga Kelurahan Gogagoman Kotamobagu sekitar sepekan yang lalu di lokasi wisata Pantai Bungin Kecamatan Lolak, ternyata tidak mempengaruhi jumlah pengunjung pantai yang sangat dikenal dengan wisata Pulau Tiga tersebut, (baca : Awal Tahun, Pantai Bungin ‘Makan’ Korban Jiwa )

Bahkan, dari pantauan beritatotabuan.com, Minggu (10/01/16) siang tadi, jumlah pengunjung di tempat wisata yang berada di Desa Motabang Kecamatan Lolak ini, masih tetap ramai.
Tak hanya itu saja, fasilitas permainan di pantai pun seperti Banana Boat dan Donat Boat, terlihat digunakan oleh sebagian besar pengunjung.

“Musibah yang terjadi minggu yang lalu itu sebuah kecelakaan. Dan kalau menurut saya itu sudah takdirnya,” ungkap salah satu pengunjung warga Kecamatan Poigar yang tak ingin namanya dipublikasi.

Namun demikian, pria berbadan kekar itu berharap agar Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow bisa lebih siaga dan waspada, dengan cara melakukan penjagaan di pantai tersebut, terlebih saat hari libur.

“Ini kami harap dilakukan, sebagai langkah pencegahan agar tidak ada lagi kejadian seperti pecan lalu,” tambahnya, (Supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.