ADV2 ADV2 ADV2

Pertumbuhan Ekonomi Bolmong Meningkat Pesat

Share This:

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Apresiasi yang diberikan oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono terhadap proses pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Bolmong, rupanya telah menjadi penyemangat kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong untuk terus meningkatkan prestasi tersebut. Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan saat bersua dengan beritatotabuan.com, Selasa (26/01/2016) kemarin.

“Pemerintah daerah bersama dengan mitra kerja DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dan seluruh stakeholder terutama dukungan masyarakat akan terus berupaya memaksimalkan potensi daerah,” ucap Salihi

Dikatakan Salihi, pihaknya akan terus memacu pertumbuhan ekonomi serta terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,

“Ini sudah jadi kewajiban kami saat diamanahkan oleh rakyat untuk memimpin daerah ini,” tambah Salihi,

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda asal Kecamatan Lolayan Munir Gonibala mengatakan, apresisai yang di sampaikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Soni Sumarsono terhadap Pemerintah Bolmong menjadi suatu hal yang membanggakan.

“Apresisasi Gubernur adalah wujud pengakuan keberhasilan memimpin daerah. Sehingga, wajar kalau ini mejadi kebanggaan warga Bolmong,” imbuh Munir.

Menurutnya, Bolmong adalah kabuapaten yang cukup lama. Dimana,   pemindahan ibu kota dan pembiayaan terhadap daerah yang dimekarkan cukup mengguncang ekonomi Daerah.

“Sehingga, berada di posisi seperti saat ini menjadi hal yang luar biasa bagi kami. Namun demikian, kami juga berharap kondisi ini akan terus membaik, sehingga, Bolmong pun dapat bersaing dengan daerah-daerah yang lebih maju lainya,” tutupnya, (supanri)

Tags:
author

Author: