ADV2 ADV2

Sekda Kotamobagu : PNS Harus Jadi Teladan Dalam Kampanye Gerakan Kebersihan

Share This:

Sekda Kotamobagu bersama sejumlah PNS saat membersihkan salah satu selokan di seputar pusat kota Kotamobagu

Sekda Kotamobagu bersama sejumlah PNS saat membersihkan salah satu selokan di seputar pusat kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gerakan kebersihan yang dicanangkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara beberapa waktu lalu, lewat program ‘Lipu Modarit Lipu Mosehat’, terus digalakkan oleh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Ini tercermin dari kegiatan kerja bakti massal yang dilakukan oleh sebagian besar PNS di Pemkot Kotamobagu, Jumat (08/06/2015) pagi tadi.

Menggandeng Hotel Sutan Raja Kotamobagu, ribuan PNS tersebut menyebar hingga ke seluruh pelosok Kotamobagu, guna melakukan kerja bakti massal membersihkan dan mengangkat sampah yang ada di seputaran Kotamobagu.

Sekretaris Kota Kotamobagu yang mewakili Walikota Ir Tatong Bara, dalam sambutannya sebelum melepas rombongan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini ,lebih bertujuan kepada agar PNS lingkup Pemerintah kota Kotamobagu dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat

“Saya berharap kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan hari ini,jadikan sebagai Momentum bahwa PNS Kotamobagu harus menjadi contoh serta panutan ditengah-tengah masyarakat dalam mengkampanyekan serta menjaga Kebersihan Lingkungan tentunya dibarengi dengan kerja nyata yang kita laksanakan hari ini,” ujar Tahlis,

Dalam kesempatan tersebut, Sekot juga memberikan apresiasi kepada pihak Hotel Sutan Raja atas keikut sertaannya dalam hal mendukung Program Pemerintah Kota Kotamobagu,khususnya dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan di Kota kotamobagu.

Kegiatan yang diawali Apel di Lapangan Kotamobagu tersebut, dihadiri Para Asisten di jajaran Pemerintah Kotamobagu,Perwakilan Hotel Sutan Raja Jimmy Aras dan Davy Van Beugen,para Kepala SKPD serta seluruh PNS Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, dan seluruh Lurah/Sangadi beserta perangkat se Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: