ADV2 ADV2

Sepuluh Titik Hot Spot Bakal Terpasang di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi

Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara untuk menjadikan Kotamobagu sebagai salah satu daerah Smart City (kota pintar) terus didukung penuh oleh seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Salah satunya adalah Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo). Bahkan, instansi yang dikomandani oleh Moch Agung Adati ST MSi, tersebut sudah merencanakan untuk memasang sedikitnya 10 (sepuluh) titik hot spot, atau wify guna memanjakan masyarakat Kotamobagu, agar lebih mudah mengakses internet, dan mengikuti perkembangan teknologi.

“Kami sudah merencanakan untuk memasang sekitar 10 titik hot spot, yang nantinya dengan itu akan lebih memudahkan warga dalam mengakses seluruh perkembangan yang terjadi di belahan dunia manapun dengan internet,” ujar Agung Adati saat bersua dengan sejumlah awak media,

Agung berharap pemasangan hot spot tersebut bisa terselesaikan tahun ini juga.

“Ya, ini demi mendukung program realisasi Smart City, dimana salah satu indikatornya adalah akses internet yang bisa diperoleh masyarakat,” tambahnya, (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.