ADV2 ADV2

Tahun Baru, RSUDB Dapat Hadiah Mobil Ambulance Dari Bupati

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Awal Tahun 2016 ini, Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan memberikan kejutan spesial, dengan pemberian ‘hadiah’ ke dua instansi di pemerintahan itu, yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang dan Dinas Perhubungan Bolmong.

Kepada Direktur RSUD Datoe Binangkang dr Sahara Albugis, saat apel perdana Senin (04/01/2016) kemarin, Salihi menyerahkan secara simbolis kunci 1 Unit mobil ambulans emergency.
“Semoga dengan mobil ini efektifitas kerja dalam hal pelayanan kesehatan ke masyatakat bisa lebih dimaksimalkan,” ujar Salihi,
Sementara itu, Direktur RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong dr Sahara Albugis menyatakan rasa terima kasihnya atas pemberian bantuan mobil ambulance tersebut.
“Ini tentunya akan jadi motivasi bagi kami seluruh petugas kesehatan maupun administrasi di RSUDB untuk lebih meningkatkan kerja kami dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan ke warga,” imbuh Sahara,
Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga Bupati menyerahkan SK kelayakan lingkungan hidup kegiatan pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan bandar udara dan izin lingkungan kegiatan pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan bandara, ke Kepala Dishub Bolmong, Eka Putra Korompot. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.