ADV2 ADV2

Walikota : Anggaran Untuk Pendidikan Tidak Terbatas

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian terhadap dunia pendidikan di Kotamobagu oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara seolah tak berbatas. Hal ini tercermin dari pernyataan Srikandi Kotamobagu tersebut, yang menyebutkan kalau pihaknya siap untuk memberikan bantuan bagi para tenaga pengajar yang akan melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

“Syaratnya tentu harus lulus dulu dari perguruan tinggi yang akan dimasukkan. Nanti, setelah lulus kita langsung buatkan surat tugas belajar, dan bantuan anggaran akan langsung dialokasikan dalam APBD Perubahan,” ucap Tatong, saat melakukan pertemuan dengan ribuan tenaga pengajar di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (28/01/2016),

Dikatakan Tatong, anggaran untuk pendidikan tetap menjadi perhatian besar dari Pemerintah Kotamobagu.

“Anggaran jika itu untuk kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan di daerah ini maka itu unlimited atau tidak terbatas. Kita siap mengalokasikan berapa pun dana yang dibutuhkan, agar pendidikan di daerah ini lebih maju,” tegasnya,

Tatong pun berharap semangat pemerintah untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan di Kotamobagu, sejalan dengan semangat dari para guru yang ada di daerah itu, untuk terus menciptakan pendidikan yang berkualitas ke murid-murid mereka.

“Kami mendorong tenaga pengajar untuk berlomba-lomba memperdalam pengetahuan dan meningkatkan kualitas pendidikan dalam hal ini ke jenjang yang lebih tinggi, agar sejalan dengan semangat pemerintah dalam memberikan kualitas pendidikan yang tinggi di daerah ini,” tukasnya, (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.