ADV2 ADV2 ADV2

2017, Pemkab Upayakan Anggaran Untuk Pembinaan Atlit

Share This:

Drs Ashari Sugeha

Drs Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Keluhan grup Inkai Bolmong baru-baru ini terkait rencana keberangkatan mereka ke Jakarta, guna mengikuti kejuaraan karate tingkat asia tenggara, menuai perhatian serius dari Pemkab Bolmong. Hal ini terbukti dengan munculnya gagasan untuk mengalokasikan dana pembinaan atlit di daerah itu pada APBD tahun 2017 nanti.

“Memang tahun 2016 ini sudah pernah kami ajukan anggaran untuk pembinaan atlit, tapi itu ditolak oleh DPRD dengan alasan belum prioritas. Nah, dengan adanya kejadian ini tentu kami memiliki alasan kuat untuk kembali memperjuangkannya di tahun 2017 nanti,.” Ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Syahril Mokoagow,

Pernyataan Mokoagow itu ikut diperkuat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Drs Ashari Sugeha. Dimana, menurut Ashari kedepan pihaknya akan memberikan perhatian serius terkait pembinaan atlit di daerah itu.

“Saat ini belum kita anggarkan, karena ada satu dan lain hal. Namun kedepanya akan kita perhatikan,” imbuh Ashari. (supandri)

baca berita sebelumnya : Inkai Bolmong Diminta Masukkan Proposal Keberangkatan

Tags:
author

Author: