Bupati Hadiri Musrenbang Kecamatan Lolayan

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Lolayan

Bupati Bolmong saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Lolayan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan, Rabu (10/02/2016) kemarin menghadiri langsung acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Lolayan. Dalam acara yang digelar di Desa Mopait itu, Salihi menyampaikan bahwa, dalam rangka memacu perkembangan dan kemajuan, serta berbagai aspirasi yang berkembang dalam masyarakat di perlukan adanya peningkatan penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan, demi memperceepat terwujudnya kesejahteraan di seluruh wilayah Bolmong.

“Oleh karena itu dalam setiap penyusunan setiap dokumen rencana pembangunan di perlukan kordinasi antar instansi dan partisipasi masyarakat,” ucap Salihi,

Pada kesempatan ini, Salihi berharap agar Musrenbang kali ini bisa ddikuti oleh semua pihak yang berkepntingan mulai dari utusan desa, kecamatan dan SKPD kabupaten agar menghasilkan sinkronisasi usulan dari bawah serta dukungan dari atas.
“Saya juga berharap dalam Musrenbang kali ini bisa terjadi komunikasi dan kordinasi yang efektif guna menyamakan langkah dlaam pembangunan mendatang,” tambahnya

Selain itu, Salihi juga berharap agar seluruh masyarakat bisa memacu semangat dan kemauan untuk lebih giat lagi, melakukan evaluasi dini dan lanjutan terhadap pembangunan yg sedang dilaksanakan maupun yang masih direncanakan. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.