ADV2 ADV2

Bupati Salihi Sidak Kantor SKPD Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong saat mendatangi salah satu kantor SKPD dalam sidak kemarin

Bupati Bolmong saat mendatangi salah satu kantor SKPD dalam sidak kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan, Selasa (23/02/2016) kemarin, secara tiba-tiba turun dari ruang kerjanya di bagian atas kantor Bupati Bolmong.

Orang nomor satu di wilayah Bolmong tersebut, dengan mengejutkan langsung turun dan memasuki sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Setda Kabupaten Bolmong.

Tak pelak, dalam amatan beritatotabuan.com, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), cukup kaget dengan kehadiran Salihi di kantor mereka.

Rupanya hal tersebut dilakukan Salihi untuk mengecek secara langsung proses kinerja pemerintahan di daerahnya.

“Ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kedisiplinan ASN dalam melaksanakan kerja-kerja yang sudah diberikan ke mereka,” ucap Salihi dalam Inspeksi Mendadak (Sidak) tersebut.

Salihi pun berpesan agar seluruh ASN bisa terus meningkatkan kerja-kerja mereka, dalam memaksimalkan roda pemerintahan di Kabupaten Bolmong.

“Kerja-kerja pelayanan ke masyarakat, serta kedisiplinan dalam hal penyeleseaian pekerjaan jangan sampai dilalaikan,” tambahnya,

Salihi pun berjanji akan terus melakukan kegiatan serupa, di waktu yang tidak disangka-sangka, untuk terus memantau kinerja pemerintahannya. (supandri)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.