ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Hari Kerja ASN Bakal Bertambah Hingga Sabtu

Share This:

Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan sambutan dalam apel perdana lalu

Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan sambutan dalam apel perdana lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kenaikan Tunjangan Kinerja Daerah yang cukup drastis di Kabupaten Bolmong Timur, rupanya bakal ikut mempengaruhi jumlah hari kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolmong Timur, Sehan Landjar SH yang mengatakan kalau pihaknya akan menambah hari kerja para ASN, hingga Sabtu.

“Untuk kedepan hari kerja ASN Boltim akan sampai dengan Sabtu. Itu akan kami buatkan Peraturan Daerah (Perda), sehingga memiliki paying hukum yang kuat,” tegas Landjar,

Dikatakan Lanjdar, penambahan hari kerja bagi ASN tersebut akan mulai diberlakukan Maret nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Sehan pun menghimbau agar para ASN yang masih bermukin di luar wilayah Boltim, untuk segera hijrah dan menetap di Kabupaten itu.

“Mulai bulan depan, ASN harus menetap di Kabupaten Boltim, untuk memaksimalkan kerja-kerja mereka,” tambahnya,
Eyang berharap, agar dalam kepemimpinannya dengan pak Rusdi Gumlangit agar para ASN berkerja dengan baik dan maksimal. “Tinggalkan persoalan saat Pilkada. Kini kita rangkul semua dan bekerja dengan baik dan maksimal demi membangun Kabupaten Boltim kedepan nanti,” tutup Eyang sapaan akrabnya, (sandy)

baca berita sebelumnya : TKD ASN Boltim Sentuh Rp20 Juta Per Bulan

Tags:
author

Author: