Pemkot Segera Siapkan Lahan Pembangunan Kantor Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam waktu dekat akan segera menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor Walikota yang baru. Hal ini terungkap dari pertemuan antara Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara bersama dengan Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Ir Diah Indrajati M.Sc, dan Sekertariat Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Dra Endang Try Setyasih MM.

“Dalam pertemuan itu, pihak Kemendagri mengklatifikasi soal kesiapan Pemkot, dalam hal pembangunan kantor Walikota yang baru. Salah satunya adalah kesiapan lahan,” ujar Tatong.

Ditambahkan Tatong, pertemuan yang dilakukan olehnya itu merupakan proses tindak lanjut atas proposal pengajuan pembangunan kantor Walikota yang sudah diusulkan mereka beberapa waktu lalu.

Tidak hanya pembangunan kantor Walikota, dalam pertemuan itu juga Tatong ikut mempertanyakan soal usulan mereka untuk penambahanm armada mobil pemadam kebakaran, yang telah diajukan.

“Selain Damkar ada juga armada untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kotamobagu yang dibutuhkan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.