ADV2 ADV2

Rayakan Hari Pers Nasional, Ini Harapan Walikota ke Jurnalis

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2016 ini, mendapatkan perhatian khusus dari Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. Di hadapan sidang paripurna DPRD Kotamobagu yang digelar Selasa (09/02/2016) kemarin, Walikota tidak lupa mengucapkan selamat atas perayaan HPN tahun ini.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kotamobagu saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional,” ujar Tatong.

Usai menghadiri sidang paripurna, Tatong yang saat itu berkesempatan diwawancarai sejumlah awak media, mengatakan kalau Pers merupakan elemen yang sangat penting dalam memainkan perannya, guna mendukung proses pembangunan di daerah maupun secara nasional.

“Tidak bisa dipungkiri, kemajuan Kotamobagu ikut ditopang oleh pemberitaan yang positif terhadap seluruh program pemerintah, yang tentunya ikut mendorong daerah ini agar bisa lebih dikenal luas oleh seluruh elemen masyarakat secara nasional,” ujar Tatong,

Tatong pun dalam kesempatan tersebut berharap agar Pers dalam hal ini wartawan bisa terus melakukan pengawalan terhadap proses pembangunan yang ada di Kotamobagu.

“Terlebih khusus, saya berharap agar pers bisa ikut memberikan pendidikan (edukasi) ke masyarakat, terkait dengan seluruh program pemerintah di tahun ini,” tambahnya, (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.