ADV2 ADV2

Sekda Kotamobagu Ingatkan Tugas Analis Pemerintahan

Share This:

Penyerahan SK analis pemerintahan oleh Sekda Kotamobagu

Penyerahan SK analis pemerintahan oleh Sekda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah suprastruktur di lingkungan pemerintahan Kota Kotamobagu terus diperkuat. Hal ini terlihat dari proses pengangkatan delapan (8) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu sebagai analis pemerintahan.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, penyerahan Surat Keputusan Walikota Kotamobagu nomor 17 tahun 2016 ini dilakukan oleh Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM pada saat pelaksanaan apel pagi, Rabu (24/02/2016) kemarin.

“Saya perlu ingatkan kepada para pejabat analis yang baru saja diangkat untuk dapat menjadi filter pengelolaan administrasi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan di lingkungan Setda Kotamobagu,” ujar Tahlis,

Tahlis pun mengatakan kalau pengangkatan analis pemerintahan itu, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan memaksimalkan roda pemerintahan, terlebih khusus dalam hal pengadministrasian.

“Semoga dengan adanya analis ini maka seluruh persoalan administrasi benar-benar sempurna dan mampu dipertanggung jawabkan,” tambahnya,

Tahlis pun menambahkan, kalau sejak penyerahan SK tersebut, maka 8 pejabat analis pemerintahan sudah mulai bertugas.

“Yang jelas akan tetap saya awasi kinerja mereka agar benar-benar maksimal,” tutupnya, (jun)

Tags:
author

Author: