ADV2 ADV2

Sepuluh Atlit Boltim Bakal Dikirim ke Jakarta

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bidang olahraga di Kabupaten Bolmong Timur, ternyata tidak lepas dari perhatian pemerintah setempat. Hal ini bisa dilihat dari rencana Pemkab Bolmong Timur, yang dalam bulan ini akan mengirimkan sekitar 10 orang atlit asal wilayah tersebut, guna mengikuti tournament piala SBY Cup di Jakarta. Sejumlah atlit tersebut akan memperbutkan Medali Emas untuk menjadi perwakilan Negara Indonesia.

Kepala Kantor Pemuda Olahraga Andi Mokoginta melalui Kepala Seksi Samuel Pasang Spd Kepala Seksi Pembudayaan Olahraga Mengatakan jika dalam waktu dekat ini Atlet Boltim akan di kirim ke Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan memperebutkan Piala SBY.

“Mereka akan bertanding melawan sejumlah Atlit Karate se Asia Tenggara di Jakarta,” kata Samuel
Lebih lanjut dikatakanya, adapun atlit yang akan di kirim nanti sebagaimana yang di anggarkan oleh Pemkab Boltim.

“Anggaran yang disiapkan sekitar Rp200 jutaan. Dimana, dana itu akan diberikan bagi sepuluh atlit yang akan kami kirim ke Jakarta,” tambahnya,

Selain itu, menurutnya saat ini atlit yang membawa nama Daerah Boltim ini akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di Ibukota Negara.

“Tahun kemarin kita memboyong Lima Medali emas dengan Delapan Atlit, dan untuk tahun ini akan di Usahakan bisa di pertahankan agar bisa menjadi perwakilan Negara Indonesia untuk bertanding di Malasya Tahun Depan,” terangnya. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.