ADV2

Akhiri Masa Jabatan, Salihi-Tuuk Tetap Tetap Fokus Membangun Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Mengakhiri masa jabatan selama 5 tahun sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan bersama dengan Yanni Tuuk tetap focus untuk membangun daerah tersebut.

Hal ini tercermin dari berbagai karya dan terobosan pembangunan yang dilakukan pasangan dengan julukan Bersatu itu pada detik-detik menjelang masa jabatan mereka berakhir.

Bupati Bolmong Hi Salihihi mengatakan, semua fasilitas umum baik perkantoran maupun jalan raya yang di bangun di masa kepemimpinanya dinilai bakal akan membantu percepat pelayanan kepada masyarakat.

“Meski sudah berada di penhujung masa jabatan, kami masih tetap fokus membangun fasilitas umum yang berhubungan dengan kepentingan kemasyarakatan,” ucap Salihi saat di wawancarai usai meresmikan Kantor Kelurahan Inobonto I Kamis (10/03/2016) kemarin,

Menurutnya, tidak jauh beda dengan bangunan pemerintah yang lain, funsi dari pada kantor Kecamatan maupun, kantor kelurahan tidak lain adalah demi meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Ini demi meningkatkan, fungsi penyelenggara pemerintah serta pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Bupati.

Namun demikian, Bupati berharap, agar warga membantu dan mendukung program pemerintah yang saat ini sementara digalakan. “Kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif, membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pemerintahan yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Yang terpenting adalah dukungan serta bantuan dari semua elemen masyarakat, untuk mendukung semua program pemerintah,” pungkasnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.